Wow, Windows Ternyata OS yang Paling Aman, Ini Buktinya !!

Assalamu’ alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh …
Dari dulu banyak orang yang mengklaim bahwa Operating Sistem yang paling membahayakan ialah windows. Memang dari segi kemanan windows memang dikatakan sebagai OS yang paling rentan malware, bahkan OS ini banyak menerima kritikan-kritikan dari dulu. OS ini juga diklaim paling banyak diserang oleh para hacker-hacker hebat, berbeda dengan Linux dan Mac yang diklaim OS ter aman.
Ya memang nyatanya dulu windows jelek di mata banyak kalangan, tapi tampaknya sekarang Microsoft sudah memperbaiki citra nya sebagai raksasa OS dengam pengguna terbanyak didunia. Tak tanggung tanggung, Microsoft bahkan saat ini mengklaim sebagai OS teraman, tentunya Windows 10 yang baru muncul saat ini. Microsoft juga menyatakan bahwa saat ini OS yang memiliki keamanan paling tinggi ialah Windows 10.
Untuk versi ponselnya, beberapa tahun terakhir sebuah perusahaan keamanan Amerika Serikat Departement of Homeland menyatakan bahwa OS yang paling banyak diserang saat ini ialah android. Untuk Windows Phone sangat sedikit sekali.
Dengan dimasukkan nya fitur-fitur baru yang canggih seperti Windows Defender yang lebih kuat, scan iris mata dan sidik jari, dan banyak lagi yang tentunya sebagai pembenahan lemahnya keamanan di versi sebelumnya dan untuk keamanan yang lebih kuat kedepannya.
Microsoft juga mengklaim mengenai Windows Store, bahwa sebelum pengguna mendownload sebuah aplikasi, Microsoft terlebih dahulu menguji, bersih atau tidak nya sebuah aplikasi dari malware yang nantinya jika dinyatakan aman akan bisa kamu download. Jadi pengguna akan lebih aman dan tidak perlu waswas mengenai hal ini. Kamu juga bisa melaporkan jika terjadi apps yang mencurigakan ke pihak Microsoft untuk pemeriksaan lebih lanjut ke email ini reportapp@microsoft.com
Jadi tunggu apa lagi?? buruan upgrade OS kamu ke versi terbaru ini ..
Sekian terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh …

Artikel Lain Yang Mungkin Kamu Suka?